Jumat, 16 Maret 2012

Sinopsis: Film Drama Remaja Terfavorit


Crazy Little Think Called Love : First Love adalah film yang berasal dari negara tetangga yaitu Thailand yang dirancang khusus buat para kawula muda terutama buat remaja yang menggemari film-film berbau percintaan. Film bergenre drama komedy remaja ini dibintangi oleh pemuda tampan asal Thailand yang memiliki nama asli Mario Maurer (berperan sebagai Khun Shone) dan lawan mainnya Pimchanok Luevisetpaibool (berperan sebagai Khun Nam). Tak disangka film ini bisa menyedot perhatian masyarakat luas bahkan sampai ke mancanegara tak lain adalah Negara tercinta Indonesia. Sumpah demi apapun, film ini memang sangat menarik, dilihat dari sampul CDnya saja sudah mampu menghipnotisku waktu pertama kali dikeluarkannya film tersebut di tempat rentalan CD. Dijamin puluhan, ratusan bahkan ribuan kali nonton film ini gak bakal ada bosennya dan gak bakal ada ruginya, malah rugi banget buat kamu yang belum nonton (aku sendiri udah buktiin lho). Selain filmnya kocak dan lucu terdapat pula bagian-bagian yang cukup mengharukan bahkan so sweeeeeeeet banget, bikin ngiri para kaum hawa. Pengen tau?? Okke, simak baik-baik sinopsis dari film terfavorit dikalagan remaja. Cekidooot..

Sebut saja Nam, dia adalah tokoh gadis yang juga membintangi film ini. Awalnya dia merupakan gadis cupu yang duduk dikelas 1 SMP dan ia dijuluki muka serangga karena penampilannya yang memang cupu dan memiliki tampang yang lumayan kacau dengan kulit hitam yang melapisi tubuhnya. Dia mempunyai tiga sahabat yang sama-sama memiliki tampang anneh atau muka serangga, julukan itu diberikan kepada mereka karna ada seorang teman yang tidak menyukai keberadaan Nam dan ketiga sahabatnya itu dia adalah Faye dan Kwan. Suatu ketika Nam bertemu dengan salah seorang senior tampan yang duduk dikelas 1 SMA dia bernama Shone (sumpah,,!! cakebnya kebangetan, bikin ngilerrrr). Dari situ, Nam mulai terobsesi untuk mengejar cintanya dengan melakukan berbagai cara untuk menarik perhatiannya dan agar bisa mendapatkan cinta dari seorang Shone yang menjadi dambaan bagi setiap wanita. Mulai dari menerapkan buku tentang sembilan resep cinta yang diperoleh sahabatnya dari salah satu toko yang sering mereka kunjungi. Kemudian membenahi wajah serangganya serta merubah penampilannya (makeover total). Dengan mendaftar di Club Tari Tradisonal Thailand, tapi sayangnya Nam tidak bisa tergabung dalam Club Tari itu karena ulah Faye dan tentunya Club Tari tersebut hanya menerima murid yang berparas cantik dan berpenampilan menarik. Kemudian mengikuti pentas drama yang diselenggarakan oleh wali kelas Nam, awalnya Nam tidak berniat untuk mengikuti pentas drama, tapi karena pada saat itu Shone menjadi salah satu panitia yang bertugas membuat dekorasi panggung, jadi Nam langsung setuju ketika wali kelasnya menawari drama tersebut. Setelah itu Nam rela menjadi mayor drum untuk acara festival sekolah dan hal itu sama sekali belum pernah ia lakukan, dan sampai akhirnya Nam menjadi bintang kelas pada kelulusan akhir Sekolah Menengah Pertama. Semua itu dilakukan karena dia sangat berambisius untuk mendapatkan cinta dari Shone. Hanya karna jatuh cinta, Nam melakukan banyak hal untuk bisa merebut hati Shone, tetapi Shone tidak pernah menunjukkan tanda-tanda bagaimana isi hati Shone sebenarnya, padahal sekian lama Nam berharap agar kelak keinginannya untuk mendapatkan Shone bisa tercapai. Sampai pada suatu saat, datang seorang cowok yang ternyata menaruh hati sama gadis cupu itu (Nam) tak lain adalah sahabat Shone yaitu Top.
(bagian klimaks) Pengen tau gimana cerita selanjutnya??, Apakah yang akan terjadi pada ketiga remaja yang dilanda asmara tersebut??, Apakah Nam akan berubah wujud dari itik buruk rupa menjadi angsa cantik jelita??, siapakah yang akan benar-benar jatuh kedalam pelukan Nam?? apakan Nam dan Shone akan bersatu?? Ataukah Top yang akan menggeser posisi Shone dihati Nam?? cari tau jawabannya diRentalan CD terdekat. Paling nyewa CDnya cuma Rp.2000/hari. :D
Dari sinopsis Film diatas, hanya ditonjolkan karakter dari 2 tokoh saja yaitu Nam dan Shone. Padahal masih banyak lagi tokoh tritagonis yang terlibat dalam film itu, dan masing-masing mempunyai karakter berbeda sesuai dengan apa yang diperankannya. Seperti : Top sahabat Shone yang mengejar cinta Nam. Cheer, Gie dan Nim sahabat Nam, Faye dan Kwan yang syirik banget sama Nam, Pin sabahat Shone, Wali Kelas Nam yang mukanya 11.12 sama Ommas Wati, Guru Orn yang cantik dan sexy, Guru Pon yang diperebutkan antara Walikelas Nam dan Guru Orn, dll. Tentunya masih banyak lagi yang menarik dalam film ini. Film untuk semua kalangan bahkan untuk semua umur,, pokoknya filmnya kerreeeen abissss... buruaaaan, segera tonton filmnyaaaaa..

Tidak ada komentar:

 
;